• [WEDDING] - Vira + Aan

    Sore itu menjelang maghrib usai sesi pemotretan kepada crew mereka menceritakan bagaimana awal bertemu. Seingat Vira pertamakali bertemu di kota Batu,"September 2010 aku ketemu di Jatimpark sama dia" kata wanita penyuka wanra pink itu. Kita sama sekali gak kenal, sambung Vira, ketemu di wahana kursi terbang dan dia minta kenalan tanya nama dan tanya aku kuliah dimana dan lulusan SMA mana, setelah itu pergi sendiri sendiri.

    Sepulang dari Jatimpark, Aan sepertinya selalu teringat-ingat mahasiswi psikologi itu. Hingga akhirnya Aan mencari-cari informasi tentang Vira kepada teman-temannya, di sosial media, hingga mendapat nomer hp nya, "mungkin ini namanya cinta mas", canda pria pebisnis kuliner itu sambil tertawa.



    singkat cerita, sekitar 3 tahun berlalu mereka merasa rasa cinta makin menguat. Vira makin mantap karena menurutnya Aan adalah sosok pria yang bisa memperlakukan wanita sebagaimana mestinya "perilakunya lebih ke tindakan, bukan kata-kata, dia sangat bisa membuat saya bahagia" jelas Vira sambil senyum-senyum malu.
    "kapan mbak Vira di tembak mas Aan?" tanya crew, "gak pernah ditembak hehe, tiba-tiba deket, cocok dan merasa saling memiliki" tutup vira di akhir wawancara.